Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koramil 0902/Sindangkerta - Kodim 0609/Cimahi, Laksanakan Pendampingan Dan Pengawasan Giat Puskesmas Terkait Covid 19 | Lawu Post

Koramil 0902/Sindangkerta - Kodim 0609/Cimahi, Laksanakan Pendampingan Dan Pengawasan Giat Puskesmas Terkait Covid 19

Sabtu, 02 Januari 20210 komentar


Kab.Bandung Barat (LawuPost.Com)
Kegiatan rutin selama Pandemi Corona Covid 19, Pihak Puskesmas Kecamatan Sindangkerta dan Pihak Koramil 0902/Sindangkerta, Terus melakukan upaya kepada masyarakat untuk waspada dan juga memberikan pemahaman terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.


Selain unsur pemerintah lain, pihak puskesmas dan koramil 0902/Sindanhkerta, selalu menghimbau agar masyarakat sindangkerta harus dan wajib untuk taat peraturan 3M dari protokol kesehatan yakni selalu Mencuci tangan, hindari Kerumunan dan Selalu memakai Masker dan menjaga lingkungan yang bersih.

Acara tersebut berlangsung di PUSKESMAS kecamatan Sindangkerta pada Sabtu 2 januari 2021, dimulai pukul 08.30 wib sampai selesai. Masyarakat sindangkerta pun begitu Antusias datang ke puskesmas, Mengingat pentingnya kegiatan yang berlangsung di puskesmas sindangkerta.

Pihak koramil 0902/sindangkerta menurunkan 3 personil yaitu, Sertu Subarjo, Serka Rukman dan Serka Agus Irawan yang bersama sama melaksanakan Pendampingan dan sekaligus memantau pelaksanaan Kegiatan Puskesmas.

Serka Agus Irawan mengharapkan " Kami pihak Koramil 0902/Sindangkerta wilayah Teritorialnya dan masyarakatnya terhindar dari wabah virus Corona covid 19, mari kita bersama sama JAGA LEMBUR (jaga lingkungan) dan mulai merubah pola hidup untuk senantiasa menjaga kebersihan, baik dari lingkungan keluarga dan lingkungan tetangga, juga AKB." Jelas Serka Agus.

Ditambahkan pula, Serka Rukmana, kami selaku Pihak koramil 0902/Sindangkerta, Akan menindak secara tegas, Apabila adanya kegiatan yang dapat mengundang kerumunan dengan disuruhnya untuk membubarkan diri dan juga memberikan himbauan bahwa saat ini situasi masih Pandemi Covid 19." Tutur Serka Rukmana.

Selanjutnya, Kami berharap sepenuhnya antara Masyarakat, Koramil 0902/sindangkerta - Kodim 0609/Cimahi dan pihak Puskesmas kecamatan Sibdangkerta dapat Sinergitas guna terciptanya wilayah yang kondusif. " Ungkap Sertu Subarjo saat di kompirmasi awak media ***


Team Redaksi www.lawupost.com 
Fahrudin / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost