Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanud Sam Ratulangi Sambangi Korban Banjir | Lawu Post

Komandan Lanud Sam Ratulangi Sambangi Korban Banjir

Minggu, 24 Januari 20210 comments


Pentak Lanud Sam Ratulangi Manado (LawuPost.Com) 
Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk mendatangi korban bencana banjir di Pakowa Kecamatan Wanea, Sabtu (23/01/2021). Selain mendatangi warga yang terkena musibah, Kolonel Pnb Abram Tumanduk memberikan bantuan sosial yang diterima oleh Joy Korah selaku Sekretaris Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa Getsemani di Sario, Kota Baru.

Dalam sambutan singkatnya, Danlanud Sam Ratulangi Manado, mengatakan bahwa sebagai sesama anak bangsa, Lanud Sam Ratulangi memiliki empati dan turut merasakan kesulitan dan kekuatiran komponen anak bangsa lainnya saat menghadapi bencana yang tidak diinginkan bersama.

“Melalui kesempatan ini, kami mengulurkan tangan memberikan bantuan, yang sekiranya berkenan diterima, tentunya akan meringankan beban anggota jemaat di musim penghujan ini. Kita senasib sepenanggungan”, ujar Kolonel Pnb Abram Tumanduk dihadapan jemaat gereja GMIM maupun GPdI.

Sementara itu, Vonnie Sego, salah satu anak pendeta dari Gereja GPDI Ekklesia, Pakowa Kecermatan Wanea, mewakili jemaat Gereja GPdI, menyambut dengan penuh ucapan syukur, bantuan mandiri dari Komandan Lanud Sam Ratulangi.

Adapun dukungan logistik bagi Gereja Masehi Injili Minahasa Getsemani di Sario, Kota Baru adalah Beras 40 karung, Minyak goreng 10 jerigen (isi masing-masing 18 Liter), telur ayam, air mineral 40 dus, ikan sarden cepat saji 15 dus, mie instan 35 dus. Adapun tambahan logistik disalurkan kembali Beras 5 karung, minyak goreng 3 jerigen, telur 4 ikat, air mineral 10 dus, ikan sarden 5 dus serta Mie instan 10 dus, bagi Gereja GPDI Ekklesia, Pakowa Kecermatan Wanea. 

Hal ini pula menarik simpati dan uluran tangan dari rekan-rekan se-angkatan dari Kolonel Pnb Abram Tumanduk. Perwira-perwira TNI lulusan AKABRI UDARA tahun 1997 yang tergabung dalam Angkatan MAGUWO SAKTI 97 menyalurkan pula bantuan sosialnya berupa bahan sembako yang sangat dibutuhkan secara mendesak di lapangan, yang penyerahannya disampaikan oleh Danlanud Sam Ratulangi Kol Pnb Abram Tumanduk beserta istri sebagai perwakilan Maguwo Sakti 97 yang berada di Manado ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost