Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wabah Virus Covid 19 Belum Berakir, KKJN Peduli Pesantren | Lawu Post

Wabah Virus Covid 19 Belum Berakir, KKJN Peduli Pesantren

Jumat, 25 Desember 20200 comments


Cimahi - (LawuPost. Com)
- Partisipasi Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) dalam perang melawan Covid-19 kali ini dilaksanakan melalui kegiatan KKJN Peduli, dengan tema "Berbagi Dengan Pesantren"

Ketua KKJN Sri Wahyudi didampingi Iwan Ones selaku Koordinator Cimahi saat di temui media ini di kantornya, Kamis,  (24/12/2020) mengatakan, kegiatan ini bukan yang pertama, selama adanya wabah virus Covid 19, KKJN sudah beberapa kali melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat. 

Dari pembagian sembako,membagikan ribuan masker di pinggir jalan dan mendirikan posko pengaduan bantuan sosial. 

Dan sekarang masih dalam rangkaian HUT KKJN yang Ke - 3 dan HUT Tabloid Cerdas yang ke -7 kami akan mengadakan kegiatan berbagi dengan Pesantren di wilayah Kota Cimahi. 

Menurutnya,  Situasi pandemi Covid-19 di tanah air Masih berlangsung. Kita berharap setiap elemen masyarakat tetap bahu - membahu memerangi wabah Virus Covid - 19.

Dalam semangat itulah KKJN terus berpartisipasi secara aktif peduli terhadap sesama dan sekarang KKJN akan berbagi dengan 22 pesantren di Kota Cimahi,  adapun barang yang kami akan salurkan ke setiap pesantren berupa hand sanitizer 100 ml sebnyak 300 pcs, Vitamin C sebanyak 50 Bok, Masker Kain sebanyak 410 pcs,  Tanki Disinfektan sebanyak 5 Unit dan Tablet Disinfektan 5 paket.

"Mohon maaf apabila ada pesantren - pesantren yang saat ini belum mendapatkan atau kelewat,  karena keterbatasan data yang kami miliki dan tidak ada unsur kesengajaan. Semoga barang - barang yang kami salurkan ini bisa bermanfaat," tambahnya. 

Diakuinya,  semua barang sudah siap di Kantor KKJN tinggal pendistribusian ke setiap pesantren dan kegiatan ini murni KKJN Peduli tidak ada unsur dan pesan apapun apalagi politik. 

"Kemarin kita juga berbagi tali kasih dengan anak anjal dan yatim - piatu dan sekarang berbagi dengan Pesantren," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Yudi sapaan akrab Sri Wahyudi  juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman ketika berinteraksi serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.


Team Redaksi www.lawupost.com

Dewi SR / Ucu / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost