Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto menggelar kunjungan Silahturahmi ke Markas Komando Yonarmed 4/105 GS | Lawu Post

Kepala SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto menggelar kunjungan Silahturahmi ke Markas Komando Yonarmed 4/105 GS

Selasa, 22 Desember 20200 komentar


CIMAHI - LawuPost. Com -
Kepala SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto menggelar kunjungan Silahturahmi ke Markas Komando Yonarmed 4/105 GS.Selasa (22/12/2020) 

Dalam kunjungannya ke Markas Komando Yonarmed 4/105, Kepala SPN Polda Jabar di sambut langsung oleh Danyonarmed 4/105 GS  Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos beserta para Danrai dan Perwira Staf Batalyon, dan acara Silaturahmi ini dilaksanakan dengan kegiatan Coffee Morning dan ramah tamah.

Kepada awak media Danyonarmed 4/105 GS  Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos mengatakan, dengan adanya kunjungan tersebut akan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta meningkatkan sinergitas antara TNI dengan POLRI guna kepentingan tugas negara ke depan.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini akan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta meningkatkan sinergitas antara TNI dengan POLRI guna kepentingan tugas negara ke depan," terangnya. 

Hal senada juga di sampaikan Kepala SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto. Dengan kunjungan silahturahmi maka kita akan dapat bertatap muka secara langsung dengan Danyonarmed 4/105 GS  Letkol Arm Gatot Awan Febrianto beserta jajarannya. 

Dengan kunjungan silahturahmi maka kita akan dapat bertatap muka secara langsung dengan Danyonarmed 4/105 GS  Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos beserta jajarannya. 

"Dengan bertatap muka langsung dapat mempererat tali silaturahim, yang pada akhirnya akan menumbuhkan rasa saling pengertian, sehingga terjadi komunikasi timbal balik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar tugas-tugas kita, " tambahnya. 

Usai menggelar Coffee Morning bersama, acara di lanjutkan dengan peninjauan satuan dengan menggunakan ranpur Tank meriam 105 GS. 



Team Redaksi www.lawupost.com

Ucu / Dewi SR / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost