Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Semprot Disinfektan di Puskesmas | Lawu Post

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Semprot Disinfektan di Puskesmas

Selasa, 03 November 20200 komentar


Sambas-Kalbar (LawuPost.Com)
Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas berkomitmen untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, salah satu realisasinya yaitu dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga orang personel Pos Pamtas Temajuk dipimpin Wadanpos Serda Dewa bersama dengan anggota Puskesmas bertempat di Puskesmas Temajuk, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona yang sedang menjangkit seluruh dunia.

Menurut Dansatgas, sampai dengan saat ini belum ditemukan kasus terpapar Virus Covid-19 di wilayah Temajuk. Oleh sebab itu, warga Desa Temajuk tetap konsisten melaksanakan berbagai langkah pencegahan guna memastikan masyarakatnya terbebas dari Virus Corona, terutama ditempat-tempat umum.

“Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan oleh Satgas Yonif 642/Kapuas dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan masyarakat di sekitar wilayah Pos Pamtas kami, sebagai bukti serta komitmen kami membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar Dansatgas. (Pen Satgas Yonif 642).  ***





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost