Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sidang Bapimkorptar Akademi TNI-Akpol Ditutup Secara Virtual | Lawu Post

Sidang Bapimkorptar Akademi TNI-Akpol Ditutup Secara Virtual

Rabu, 14 Oktober 20200 komentar


Surabaya (LawuPost.Com)
Setelah melaksanakan sidang selama dua hari, kegiatan Sidang Badan Pimpinan Korps Taruna (Bapimkorptar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Triwulan III tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual (video conference) ditutup di kelas Gabungan, Komplek Kihajar Dewantara, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (14/10)


Sidang Bapimkorptar TW lll tahun 2020 ini ditutup Direktur Pendidikan (Dirdik) Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko di Gedung Bhineka Eka Bhakti Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta. Dalam Sidang Bapimkortar kali ini, Komandan Resimen (Danmen) Kolonel Laut (P) Arief Budiman mewakili Danjen Akademi menerima palu dan makalah hasil sidang dari Danmenkortar Sermatutar (P) Yudha Bagaswara sebagai pimpinan sidang.

Menurut Dirdik Akademi TNI dengan memanfaatkan waktu yang seefektif mungkin, para taruna telah menunjukkan usaha keras dan solid dalam melaksanakan kegiatan Sidang Bapimkorptar ini. Apapun yang telah para Taruna hasilkan, merupakan awal yang positif sebagai bekal masa depan.

Dirdik juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian yang telah membantu secara maksimal, sehingga Sidang Bapimkorptar melalui video conference ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dirdik juga menyampaikan pesan dari Komandan Jenderal Akademi TNI, agar para Taruna terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sebagai landasan moral dalam setiap melaksanakan tugas dan pengabdian.

Kemudian mengimplementasikan hasil Sidang Bapimkorptar di akademi masing-masing serta selalu mengembangkan budaya belajar dan berlatih dengan dilandasi disiplin, dedikasi dan semangat juang yang tinggi untuk menyongsong tugas di masa mendatang.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost