Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny Beri Penghargaan Prajurit Kodim Sambas | Lawu Post

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny Beri Penghargaan Prajurit Kodim Sambas

Selasa, 06 Oktober 20200 comments


Sintang-Kalbar (LawuPost.Com)
Komandan Komando Resor Militer 121/Alambhana Wanawwai (Danrem 121/Abw) Brigjen TNI Ronny, S.A.P. memberikan penghargaan kepada sejumlah prajurit TNI yang berprestasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI Tahun 2020.

Pemberian penghargaan dilaksanakan usai mengikuti rangkaian Upacara HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 secara virtual, bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Sunan Kuning Sintang, Kalbar, Senin (5/10/2020). Upacara HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 secara virtual terpusat di Istana Negara Jakarta, bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny memberikan apresiasi kepada prajurit-prajurit jajaran Korem 121/Abw yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, salah satunya adalah Kapten Inf Sulistiono sebagai Danramil 1208 - 01 Kodim 1208/Sambas.

Kapten Inf Sulistiono telah berprestasi dalam membina masyarakat melalui Pembinaan Teritorial (Binter) berupa penyerahan senjata api standar, tiga buah granat aktif dan juara dua pada Lomba Desa Mandiri Sehat Bebas Covid-19 Tingkat Provinsi Kalbar.

Penghargaan yang diberikan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny berupa Piagam, jam tangan dan uang pembinaan yang merupakan wujud kebanggaan pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi. Hal ini juga guna memotivasi kepada prajurit lainnya untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk satuan.

Kapten Inf Sulistiono mengucapkan sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danrem Brigjen TNI Ronny. “Mudah-mudahan akan muncul prajurit-prajurit Korem 121/Abw yang berprestasi berikutnya,” ucapnya. (Pendim 1208/Sbs) ***


Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost