Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Waaspotwil Kogabwilhan II Tinjau Lokasi Baksos HUT Ke-75 TNI di Masamba | Lawu Post

Waaspotwil Kogabwilhan II Tinjau Lokasi Baksos HUT Ke-75 TNI di Masamba

Senin, 14 September 20200 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Wakil Asisten Potensi Wilayah (Waaspotwil) Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kogabwilhan II) Kolonel Inf Denny Marthen Rihi, S.Sos., M.Si. bersama Aster Kasdam XIV/Hasanuddin, Dandim 1403/Swg dan Tim Aju Kogabwilhan II, meninjau lokasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) TNI dalam rangka HUT Ke-75 TNI di Masamba, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (13/9/2020).
 

Seperti diketahui bahwa bencana banjir bandang di Masamba, Kab. Luwu Utara, Prov. Sulawesi Selatan, yang terjadi pada Senin, 13 Juli 2020 masih menyisakan kesedihan bagi korban. Sebagai wujud darma bakti TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana, TNI ikut berpartisipasi memberikan bantuan sembako bagi korban bencana alam tersebut.
 
Baksos TNI di wilayah Masamba, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan, dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI, akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 18 September 2020, di Koramil 1403-09/Sabbang, Koramil 1403-10/ Malangke, Koramil 1403-11/Masamba dan Koramil 1403-12/Bonebone.
 
Selain di Masamba Sulawesi Selatan, Baksos TNI dalam rangka HUT  Ke-75 TNI juga akan dilaksanakan di Jakarta, Bandung dan Surabaya.
 
Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil
 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost