Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pos TNI AL Blimbingsari Bersama Masyarakat Selamatkan Puluhan Tukik | Lawu Post

Pos TNI AL Blimbingsari Bersama Masyarakat Selamatkan Puluhan Tukik

Selasa, 08 September 20200 comments


Banyuwangi (LawuPost.Com)
  Komandan Pos TNI AL (Posal) Blimbingsari, Lettu Laut (E) Yogo Darma, S.T. Han., bersama masyarakat selamatkan puluhan tukik di pantai Blimbingsari. Selasa (8/9/2020). 


Penyelamatan tukik berawal dari laporan masyarakat setempat ke Pos TNI AL Blimbingsari diterima Kopka Imam Hariyono, kemudian disampaikan kepada Danposal.

Selanjutnya Danposal Blimbingsari bersama Prajurit dan masyarakat langsung menuju ke lokasi penemuan tukik dan telur-telur yang baru menetas diamankan sementara guna diberikan penanganan oleh Pokmaswas Pantai Rejo yang juga merupakan Komunitas Pemberdaya Penyelamatan Penyu untuk kemudian selanjutnya akan di lepaskan setelah kondisi tukik-tukik siap untuk di lepas ke alam bebas.

Danposal Blimbingsari mengatakan, "Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas laporan penemuan puluhan tukik yang baru menetas, kita selamatkan bersama-sama, kami akan kordinasi lebih lanjut kepada Seksi Konservasi Wilayah V Banyuwangi, Balai Besar Konservasi Sumberdaya Alam (BBKSDA), Dinas Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Provinsi Jatim." tuturnya. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost