Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Luar Biasa, Warga Kampung Kakuna Bantu Pengecoran Jalan TMMD | Lawu Post

Luar Biasa, Warga Kampung Kakuna Bantu Pengecoran Jalan TMMD

Kamis, 24 September 20200 comments


Boven Digoel-Papua (LawuPost.Com)
Luar biasa, warga Kampung Kakuna ikut serta membantu pengecoran jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Tahun 2020 Komando Distrik Militer 1711/Boven Digoel (Kodim 1711/BVD).


Sejumlah warga datang beramai-ramai untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua, Rabu (23/9/2020).

Pengecoran jalan dipimpin oleh Komandan SSK TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD Lettu Inf H. Simanjuntak. “Hari ini kita bersama warga Kampung Kakuna melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pengecoran jalan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1711/BVD bersama warga masyarakat saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan program fisik TMMD Reguler ke-109, agar pengerjaannya cepat selesai.

Lettu Inf H. Simanjuntak juga mengatakan bahwa dihadapkan dengan curah hujan yang sangat tinggi dilokasi TMMD, diharapkan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan pembangunan jalan.

“Semoga pembangunan jalan di Kampung Kakuna yang merupakan program fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711/BVD dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” katanya. (Penrem 174 Merauke). ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost