Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Istri Mantan Danlanal Tegal Pertama Tutup Usia | Lawu Post

Istri Mantan Danlanal Tegal Pertama Tutup Usia

Rabu, 09 September 20200 komentar


Tegal (LawuPost.Com) 
Pangkalan TNI AL  Tegal, Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP dan prajurit Lanal Tegal serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab V menghadiri acara takziah/pemakaman Ibu Hj. Sumiati Binti Sastro Prayitno ( Ibu Sardjoe ) istri dari mantan Danlanal Tegal pertama periode 1966-1967 dan juga istri mantan Walikota Tegal ke - 11 periode 1967-1979. Almarhumah Ibu Sardjoe meninggal pada usia 88 tahun karena sakit di rumah kediaman yang beralamat di Jalan Nakula No. 62 Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Almarhumah juga mantan Ketua Dharma Wanita Kota Tegal Periode 1967-1979.
Rabu ( 9/9/2020 )

Hadir dalam persemayaman dan pemakaman adalah Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP, Dandim 0712 Letkol Inf.Sutan Pandepotan Siregar, S.IP., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Ibu Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis, Palaksa Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., Para perwira Staf, Jalasenastri dan anggota Lanal Tegal.

Jenazah almarhumah diberangkatkan dari rumah duka menggunakan mobil ambulance Lanal Tegal menuju masjid Baitul Hikmah untuk di sholatkan, kemudian di berangkatkan ke TPU Cleret Randugunting Kota Tegal.

Dalam penyampaian Danlanal tegal saat melayat adalah bahwa beliau turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah, semoga iklas dan tabah menghadapinya. Beliau menyampaikan bahwa almarhumah adalah seorang istri dari mantan Danlanal pertama di era tahun 1966-1967 dan juga istri mantan walikota Tegal ke 11 tahun 1967-1979, yang mana almarhumah sekarang sudah meninggalkan kita, semoga amal ibadah dan pengabdiannya di terima disisinya serta Husnul Khotimah. Kita semua turut berduka atas meninggalnya beliau yang juga mantan Ketua Dharma Wanita Kota Tegal di tahun 1967 sampai dengan 1979. Marilah kita berdoa kepada almarhumah, selamat jalan dan doa kita menyertainya"" Jelas Danlanal.***

Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost