Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Pasukan Katak | Lawu Post

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Pasukan Katak

Selasa, 15 September 20200 komentar


Surabaya (LawuPost.Com)
Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Yudhi Bramantyo S.N. di Gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa, (15/9).


Dalam menerima kunjungan tersebut Gubernur AAL didampingi Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.
 
Dalam kesempatan tersebut Danpuskopaska menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga pendidikan Akademi Angkatan Laut ini, untuk memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan baru di jajaran Komando Pasukan Katak terkait dengan validasi organisasi Puskopaska TNI AL.

Hal ini lanjutnya, sekaligus untuk silaturahmi ke sesepuh/senior Pasukan Katak TNI AL, diantaranya yakni Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. Danpuskopaska berharap dengan adanya kunjungan ini memperoleh saran dan masukan dari para senior Kopaska untuk kemajuan dan perkembangan salah satu pasukan elit milik TNI AL ini.
 
Sementara itu Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat datang di AAL dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang penuh amanah ini kepada Danpuskopaska Laksma TNI Yudhi Bramantyo S.N. Dirinya berharap dengan kunjungan ini selain untuk silaturahmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga bagi organisasi Puskopaska.

Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost