Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danyonarmed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S. Sos Pimpim Langsung Giat Jumat Berkah | Lawu Post

Danyonarmed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S. Sos Pimpim Langsung Giat Jumat Berkah

Jumat, 04 September 20200 komentar


Cimahi (LawuPost.Com) -
Bersedekah itu tidak perlu menunggu banyak harta, melainkan bisa dilakukan dalam situasi kekurangan sekalipun. Demikian dikatakan Danyonarmed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S. Sos media ini di sela - kegiatan Jum'at berkah di Mesjid Nurul Qolby, Perumahan Armed 4 Asrama II Kebon Rumput, Jum'at (4/9/2020).

Menurutnya, berbagi dengan sesama merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT dan sebagai bentuk penerapan dalam mempererat tali ukhuwah sesama manusia serta menumbuhkan semangat solidaritas dan kebersamaan terhadap sesama sebagai hamba Alloh SWT.

"Mari membumikan sedekah sesuai kemampuan kita, memberi tanpa mengharap kembali akan mendapatkan balasan yang tidak terhingga dari Tuhan," terangnya. 

Masih menurut Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, bila dipelajari secara mendalam ternyata bersedekah merupakan ajaran agama yang riil berpengaruh kuat terhadap sendi-sendi kehidupan sosial masyarakat, karena bersedekah termasuk untuk membersihkan diri dari kekikiran dan menyuburkan sikap kebaikan, menumbuhkan rasa kasih sayang antar sesama.

“Sedekah itu adalah wujud pembebasan beban pertanggung jawaban berat atas harta yang kita miliki. Makanya, berbagilah secara ikhlas kepada orang yang membutuhkan dan yang memerlukan pertolongan. 

"Lakukan hal tersebut selagi kita bisa berbagi, karena itu wujud dari ungkapan syukur kita kepada Alloh SWT, " pungkasnya.  ***

Berita Foto :









Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost