Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dalam Pengasuhan, Gubernur AAL Dorong Taruna Tampilkan Jiwa Pemimpin | Lawu Post

Dalam Pengasuhan, Gubernur AAL Dorong Taruna Tampilkan Jiwa Pemimpin

Sabtu, 05 September 20200 comments


Surabaya (LawuPost.Com)
Pada jam Pengasuhan yang diikuti ratusan Taruna Tingkat ll, III dan lV, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksamana Muda TNI Edi Sucipto SE MM, mendorong anak asuhnya untuk berani menampilkan jiwa seorang pemimpin, salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk berbicara didepan anak buah.


“Disini adalah tempat terbaik bagi kalian untuk belajar dan berlatih menyiapkan diri sebagai calon pemimpin bangsa. Seorang pemimpin harus berani bicara didepan anak buah, bisa memberikan contoh dan bisa dijadikan teladan,” terang Gubernur AAL dihadapan ratusan anak didiknya di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bunimoro, Surabaya, Sabtu, (5/9/2020).

Menurut orang nomor satu dijajaran AAL ini, Taruna dididik untuk menjadi seorang perwira dan pemimpin dimasa depan, untuk itu pada pengasuhan kali ini, Ia memberikan kesempatan kepada para Taruna dan Taruni untuk berbicara sebagai seorang pemimpin dimana nantinya akan memberikan arahan kepada anak buahnya.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan kepada anak asuhnya agar menggunakan fasilitas pendidikan yang sudah disediakan lembaga  dengan sebaik-baiknya, mulai dari fasilitas loundry hingga Laptop terutama dalam hal belajar.

Gubernur juga menekankan kepada Taruna untuk selalu menjaga kesehatan terutama dimasa pandemi seperti ini.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini untuk Taruna/ni AAL tidak ada yang terjangkit dan  semoga tidak ada yang terpapar virius corona serta semoga lulus semua," harap Gubernur AAL.

Kegiatan pengasuhan diakhiri dengan tanya jawab, sesi pertama para Taruna diberikan kesempatan bertanya kepada Gubernur yang langsung dijawab dengan gamblang.

sesi selanjutnya  Gubernur AAL yang ganti bertanya kepada para Taruna terkait pengetahuan umum dan kedinasan, bagi Taruna yang dapat menjawab dengan tepat memperoleh hadiah dari Gubernur AAL.

Hadir dalam kegiatan pengasuhan tersebut, Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Eni Edi Sucipto, Dirdik AAL, Danmen AAL, serta para pengasuh Taruna lainnya.

Kabagpen AAL,
Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost