Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT Ke - 74 Jalasenastri Korcab V DJA II Laksanakan tasyakuran | Lawu Post

Sambut HUT Ke - 74 Jalasenastri Korcab V DJA II Laksanakan tasyakuran

Sabtu, 29 Agustus 20200 komentar


Surabaya (LawuPost.Com) 
Jalasenastri Korcab V DJA II Lantamal V melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT ke - 74 Jalasenastri yang digelar di Aula Korcab V DJA II, Jl.Laksda. M. Nazir No. 56 Surabaya, Jumat (28/8). 

Syukuran yang dilaksanakan dalam kondisi pandemi covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tampak hadir
Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Wadan Lantamal V, Aspers Danlatamal V, Aslog Danlatamal V, Ka Akun Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V serta pengurus inti Korcab V DJA II. 

Adapun Tema yang diusung pada Syukuran HUT Ke-74 Jalasenastri tahun 2020 ini adalah "Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju"

Syukuran ini diawali dengan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Ny. Jasiman Purba yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Korcab V DJA II. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., selaku pembina Jalasenastri Korcab V DJA II menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun kali ini dilaksanakan dalam situasi keprihatinan akibat pandemi Covid-19, namun pada hakikatnya mempunyai makna penting, yaitu disamping merupakan ungkapan rasa syukur, juga merupakan cermin dari tekad dan semangat Jalasenastri untuk tetap melestarikan serta mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang diyakini saat pembentukan dan awal pendirian organisasi Jalasenastri. 

Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Korcab V DJA II yang telah berperan serta dan bersinergi dengan dinas. 

Diakhir sambutannya Komandan Lantamal V mengucapkan "Dirgahayu Ke-74 Jalasenastri" semoga peringatan ini dapat memberikan arti dan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja organisasi Korcab V DJA II, saat ini dan dimasa mendatang.


Pada acara puncak dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia HUT Ke-74 Jalasenastri Ny. Jasiman Purba dan didampingi oleh Wadan Lantamal V Kolonel Mar Jasiman Purba, dan dalam kesempatan tersebut ketua panitia memberikan potongan tumpeng kepada Ny. Navy Indira istri dari KLK Apm Arif Budiansah anggota Diskes. 

Acara diakhiri dengan peniupan lilin dan pemotongan kue tart. ***


Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost