Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT Jalasenastri Ke 74 Ketua Cabang 5 Korcab V Ajak Masyarakat Bersih Bersih Pantai | Lawu Post

Sambut HUT Jalasenastri Ke 74 Ketua Cabang 5 Korcab V Ajak Masyarakat Bersih Bersih Pantai

Sabtu, 29 Agustus 20200 comments


Bangkalan (LawuPost.Com) 
 Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada II dibawah komando Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla selaku Pembina Jalasenastri cabang 5 Korcab V DJA II mengajak sejumlah masyarakat, Pramuka Saka Bahari Dewaruci, Baturubuh Football Club dan Komunitas CB Jangkar Bangkalan untuk bersama-sama melakukan gerakan bersih-bersih pantai dalam rangka HUT Jalasenastri ke 74 tahun 2020 di pantai Baturubuh Jl. basis TNI AL Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan. Bersih-bersih pantai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 74. Jumat (28/08)

Kegiatan bersih-bersih sampah dihadiri oleh Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr. Hanla, ketua Cabang 5 Korcab V DJA II, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Batuporon, Pengurus dan ibu ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab V, Pramuka Saka Bahrai Dewaruci, Baturubuh Football Club , Komunitas CB Jangkar Bangkalan Karang Taruna Rumdis Jalagatra dan Masyarakat, pesisir pantai Baturubuh Kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan. 

“Kegiatan ini penting, tidak hanya untuk membersihkan sampah di laut tapi juga menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat setempat agar tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Danlanal.

Di sisi lain ketua cabang 5 Korcab V DJA II Ny Mahayu Dodi Hermanto akan mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kesadaran akan kebersihan lingkungan harus dimulai dari diri sendiri dan lewat aksi ini, Jalasenastri Cabang 5 Korcab V mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan sekitar mereka tinggal, khususnya di pantai Baturubuh ini “ Ujar ketua Cabang 5. ***


Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost