Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Pamtas Yonif 125 Gotong Royong Bersama Warga Bangun Puskesmas Pembantu di Perbatasan | Lawu Post

Prajurit Pamtas Yonif 125 Gotong Royong Bersama Warga Bangun Puskesmas Pembantu di Perbatasan

Selasa, 25 Agustus 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com)
Tingkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong, Prajurit Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga dalam pembuatan/pembangunan Puskesmas Pembantu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/SMB, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (25/8/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa lima personel Satgas dari Pos Yanggandur dipimpin Serda Jeremy Sinaga turut membantu pembangunan Puskesmas Pembantu di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

“Keikutsertaan Prajurit Yonif 125/SMB dalam membantu pembangunan Puskesmas Pembantu sebagai wujud kebersamaan Satgas dengan warga dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Pembangunan Puskesmas Pembantu ini adalah merupakan swadayada masyarakat Kampung Yanggandur dan dikerjakan secara bergotong royong. “Semoga dengan adanya bangunan ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga setempat, karena sehat itu merupakan impian setiap insan di muka bumi,” kata Dansatgas.

Indah Pirna Sari, Amd.Keb (27 th) petugas kesehatan Puskesmas Pembantu Yanggandur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Pamtas Yonif 125/SMB yang telah membantu pembuatan/pembangunan Puskesmas Pembantu di Kampung Yanggandur.  “Semoga dengan kehadiran dan partisipasi Satgas, pembangunan tersebut dapat lebih cepat rampung agar pelayanan kesehatan terhadap warga lebih nyaman,” harapnya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang***

Berita Foto :



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost