Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Perkuat Sinergitas, Danlanal Banyuwangi Silaturahmi Kejajaran Forkopimda Jember | Lawu Post

Perkuat Sinergitas, Danlanal Banyuwangi Silaturahmi Kejajaran Forkopimda Jember

Sabtu, 01 Agustus 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com)
Dalam rangka perkuat sinergitas, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla adakan silaturahmi kejajaran Forkopimda Jember, Kamis (30/7).

Didampingi perwira staf, Danlanal mengunjungi Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR dan Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, suasana penuh keakraban ditunjukkan pimpinan Forkopimda Jember tersebut saat menyambut kedatangan Danlanal bersama rombongan di tempat kerjanya.

Untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas ditandai dengan saling memberikan tali asih, Danlanal menerima tali asih berupa Cerutu yang terbuat asli dari tembakau Jember dan merupakan ikon komoditi kota tersebut, sedangkan Bupati Faida menerima tali asih berupa miniatur KRI Dewa Ruci yang merupakan kapal kebanggaan TNI AL.

Dalam keterangannya Danlanal mengatakan, kalau kunjungan kerjanya itu merupakan agenda Lanal Banyuwangi yang sudah terlaksana sejak lama, kunjungannya itu bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antar pemangku kepentingan di wilayah kerja Lanal Banyuwangi.

"Kabupaten Jember termasuk wilayah kerja Lanal Banyuwangi, oleh sebab itu kami berkunjung kesini untuk menyamakan visi, misi guna tercapai tujuan bersama yaitu Jember aman dan tentram," terangnya. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost