Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Lanal Tegal gelar Dzikir bersama di Masjid Al Ikhlas | Lawu Post

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Lanal Tegal gelar Dzikir bersama di Masjid Al Ikhlas

Jumat, 14 Agustus 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com)
Jelang  peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 tahun 2020, sesuai perintah satuan atas segenap Prajurit dan PNS Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal seusai Sholat Jumat melaksanakan Dzikir bersama yang digelar di Masjid Al Ikhlas Lanal Tegal, Jumat (14/8).

Acara Dzikir dan doa bersama yang  dipimpin oleh Tamir masjid Al Ikhlas Lanal Tegal Kopka Cahyono ini adalah bertujuan untuk mendoakan para pahlawan yang telah mendahului dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia tercinta, tutur Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., disela-sela melakukan doa bersama.

Danlanal tegal menambahkan dalam kegiatan Dzikir bersama ini dalam rangka menyambut serta rasa syukur kita sebagai bangsa yang terbebas dari belenggu penjajahan yang mana semua itu adalah berkat jasa-jasanya para pejuang kita yang telah rela berkorban dan mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Kita  sebagai generasi penerus bangsa wajib menjaga dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan negara ini" Ungkap Danlanal Tegal.

Hadir pada acara Doa dan Dzikir bersama tersebut Danlanal Tegal, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Jajaran Lanal Tegal.  ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost