Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Semarang Ikuti Doa Bersama Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 | Lawu Post

Danlanal Semarang Ikuti Doa Bersama Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75

Minggu, 16 Agustus 20200 komentar

Semarang  (LawuPost.Com)
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., mendampingi Walikota Semarang mengikuti Do'a bersama menjelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kota Semarang yang digelar di Hall Balaikota Semarang Jln. Pemuda no. 148 Semarang. Minggu 16/08/2020.

Dalam do'a bersama tersebut mengusung tema " Dengan semangat Kemerdekaan kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan bergerak bersama menuju Semarang semakin hebat dan Indonesia semakin maju".

Dalam sambutanya Walikota Semarang mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran poro sederek sedulur kota semarang, kita menghargai menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa, harta dan airmata dalam mencapai Kemerdekaan Negara  Republik Indonesia. 

Para pahlawan dahulu tidak takut dengan penjajahan, mari kita bersama tauladani agar kita juga jangan takut dengan Covid-19, akan tetapi kita harus disiplin dengan protokol kesehatan agar kita memenangkan peperangan ini. Malam ini kita akan mengadakan tirakatan agar kita bisa menjadi lebih baik, lebih manfaat dan lebih besar ditengah situasi menghadapi Covid-19.

Dalam acara do'a bersama tersebut dipimpin oleh Bpk. Drs. KH. Anasom, M. Hum yang dihadiri Walikota semarang, Wakil walikota Semarang, Dandim 0733 BS Semarang, Kapolrestabes Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang, Sekda Kota Semarang, Asisten 2 Kota Semarang serta para tamu undangan lainya.  ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost