Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Perindah Lingkungan Kerja, Mako Lanal Tegal Tata dan Berias Diri | Lawu Post

Perindah Lingkungan Kerja, Mako Lanal Tegal Tata dan Berias Diri

Rabu, 29 Juli 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com)
Mako Lanal Tegal berhias dan menata suasana pangkalannya agar lebih indah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang Hobby Berselfieria sekaligus untuk menambah kecintaan kepada kemaritiman Indonesia dan khususnya cinta kepada Angkatan Laut. 

Inisiatif ini di gagas ide dari  Danlanal tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., yang sudah menjabat hampir satu tahun.
Atas perintah Danlanal kepada Dansatma Mako Lanal Tegal, maka di buatlah suasana depan Markas Lanal agar terlihat Nyaman menarik dan tampak indah. Disinipun tampak bebatuan yang cukup sangat besar di lukis dengan ornament 3D dan di atur secara berderet dan penuh dengan seni.

Tak lepas dari siapa yang melukis karya dan kreatif ide ini adalah dari salah satu anggota Satma Mako Lanal Tegal bernama Serka Mar Tolani, Tolani adalah seorang prajurit kreatif dan berjiwa seni tinggi baik dalam seni bangunan, seni lukis, pembuatan Replika patung dan kaligrafi.

Serka Mar Tolani pun kini sudah di kenal dijajaran prajurit Marinir dengan hasil karyanya dan sekarang sang Sersan Kepala bertugas di Mako Lanal Tegal, beliau sangat ulet, gigih, kreatif dan penuh ide dalam kemajuan pembangunan Mako Lanal Tegal.

Semoga dengan keberhasilan atas karyanya yang di sumbangkan kepada kesatuannya akan slalu bermanfaat dan berguna bagi orang banyak dan semoga akan lahir generasi penerusnya, ujar Danlanal. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost