Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Manfaatkan Waktu Istirahat, Personel Kodim 1709 Bahas Percepatan Sasaran Fisik TMMD | Lawu Post

Manfaatkan Waktu Istirahat, Personel Kodim 1709 Bahas Percepatan Sasaran Fisik TMMD

Rabu, 29 Juli 20200 comments

Papua (LawuPost.Com)
Memanfaatkan waktu istirahat sambil makan siang bersama, personel Komando Distrik Militer 1709/Yapen Waropen (Kodim 1709/Yawa) yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 membahas percepatan sasaran fisik TMMD berupa pembangunan rumah untuk warga di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (24/7/2020).

Dengan kegiatan makan siang bersama ini, selain keakraban dan kebersamaan antara personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa dengan warga semakin erat, juga digunakan untuk mengatur dan membahas rencana kegiatan selanjutnya agar proses pengerjaan pembangunan 13 unit rumah semi permanen untuk warga bisa cepat selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa dari total 13 unit rumah program TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa tersebut, 10 rumah dibangun di Kampung Natabui dan tiga rumah dibangun di Kampung Toweta.

Sertu Rahman Afandi salah satu personel Satgas TMMD menuturkan bahwa kegiatan makan siang bersama warga seperti ini setiap hari dilakukan. Selain menjadikan lebih akrab antar personel satgas dengan warga, juga digunakan sebagai sarana diskusi untuk menentukan pekerjaan mana yang diprioritaskan untuk dikerjakan usai istirahat siang.

“Sambil makan bersama ini, selain terus memupuk kebersamaan dengan warga, kami juga manfaatkan untuk membahas pekerjaan yang kita prioritaskan terlebih dahulu, agar pembangunan rumah warga yang merupakan sasaran fisik TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa cepat selesai,” ujarnya. ***



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost