Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Cilacap Terima Kunker Danlantamal V Dan Ketua Korcab V DJA II | Lawu Post

Lanal Cilacap Terima Kunker Danlantamal V Dan Ketua Korcab V DJA II

Jumat, 31 Juli 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com)
Bertempat di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut 
(Lanal) Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S., bersama  Keluarga Besar Lanal Cilacap menerima Kunjungan Kerja (Kunker)  Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., dan Ketua Jalasenastri Korcab V DJA dalam rangka Bhakti Sosial Ketahanan Pangan dan Ramah - Tamah bersama keluarga besar Lanal Cilacap. Kamis (23/7).

Dalam sambutannya Danlantamal V memberikan beberapa penekanan diantaranya pembinaan personel, yang intinya kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut harus pandai - pandai bersyukur atas apa yang kita terima, segala sesuatu harus kita ukur dengan kemampuan kita.

" Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa jabatan yang kita emban harus bermanfaat bagi organisasi dan lingkungan, karena ini merupakan amanah dari Allah SWT,  untuk Ibu Jalasenastri harus lebih  bijak dalam penggunanaan media sosial, baik  face book,  instagram dan media sosial  lainnya " jelasnya. 

Setibanya di Lokasi Bhakti Sosial dalam rangka Program Ketahanan Pangan Pangkalan TNI AL Cilacap dalam penanggulangan bencana nasional non alam penyebaran Covid-19, Danlantamal V disambut langsung oleh  Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S.STP., M.Si bersama unsur fokopimcam Kabupaten Cilacap. 

Wakil Bupati Cilacap dalam sambutanya menyampaikan Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AL, dalam membantu masyarakat Kabupaten Cilacap guna meningkatkan pemberdayaan program ketahanan pangan ditengah pandemic covid-19.

"Oleh karenanya, saya secara pribadi dan atas nama  Pemerintah Kabupaten Cilacap menyambut baik dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga TNI AL atas berbagai bantuan yang diserahkan pada hari ini" ungkapnya

"Bantuan Penyebaran Benih Sidat dan Bantuan Keramba Beserta Pakannya ini tentunya sejalan dengan upaya kita dalam mendukung pembangunan bidang peternakan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan" imbuhnya

Sementara itu Danlantamal V dalam sambutannya menjelaskan bahwa kedatangan kami ke Cilacap dalam rangka penyerahan Benih bibit sidat di kolam budidaya sidat Dusun Gunung Bawang Desa Nusa jati Kec. Sampang Kab. Cilacap dengan harapan semoga ini bisa berkembang supaya bisa mensejahterakan masyarakat Nusa Jati dan sekitarnya. 

Kegiatan Bhakti Sosial ditutup dengan Peresmian Keramba Sidat dan Penaburan Benih Sidat oleh Danlantamal V, Wakil Bupati Cilacap,  Para Asisten Danlantamal V,  Serta Danlanal Cilacap.

Sebelum menuju lokasi Bhakti Sosial Danlantamal V berkesempatan meluangkan waktunya untuk meninjau Rumdis TNI AL Lanal Cilacap di Jalan Srikandi Gumilir Cilacap dan berkunjung kesalah satu rumah anggota Atas Nama Serka Keu Sumaryanto Staff Akun Lanal Cilacap. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost