Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Panen Perdana Sayur dan Ikan Lele di Kebun Hidroponik Mako Lanal Banyuwangi | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Panen Perdana Sayur dan Ikan Lele di Kebun Hidroponik Mako Lanal Banyuwangi

Jumat, 31 Juli 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com)
Hari ini panen perdana sayur dan ikan Lele di kebun Hidroponik milik Mako Lanal Banyuwangi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla., dan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Vica Joko Setiyono memanen program ketahanan tersebut, Jum'at (24/7).

"Hari ini kami memanen perdana sayuran Kangkung, selain sayuran Kangkung kami juga memanen ikan Lele hasil budidaya kami di kebun ketahanan pangan Mako Lanal Banyuwangi yang kami kerjakan dengan teknik hidroponik," terang Ny. Vica Joko Setiyono.

"Hasilnya akan kami masak langsung, agar dapat dinikmati oleh semua anggota," ujarnya.

Dirinya menambahkan, "Usai memanen Kangkung dan Ikan Lele, Kami akan menyemai beberapa bibit baru seperti cabe, paria, terong dll," imbuh Ny. Vica Joko Setiyono.

Danlanal pun sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi, dengan adanya tanaman melalui teknik hidroponik yang dikembangkan di areal Mako Lanal Banyuwangi merupakan implementasi dari anjuran pemerintah tentang ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19.

"Sebuah langkah bagus dan patut diapresiasi serta patut ditiru oleh semua anggota," katanya. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost