Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Hadiri Rapat Koordinasi Tatanan Kehidupan Era Baru Di Provinsi Bali | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Rapat Koordinasi Tatanan Kehidupan Era Baru Di Provinsi Bali

Rabu, 08 Juli 20200 komentar

Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar  Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. dengan didampingi Pasintel Lanal Denpasar Bali Mayor Marinir Bambang Eka Lubis, S.E. menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali yang diadakan di Gedung Gajah Jaya Sabha Jl. Surapati no. 1 Denpasar beberapa waktu yang lalu. Rabu (8/7).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. tersebut membahas terkait tatanan protokol kehidupan era baru yang akan dilaksanakan di Provinsi Bali serta mengecek sejauh mana persiapan tiap-tiap Kabupaten/Kota menjelang pelaksanaan Era Baru yang nantinya dilaksanakan melalui tiga tahapan meliputi masyarakat lokal, sektor pariwisata terbatas untuk wisatawan lokal nusantara serta perluasan sektor pariwisata untuk wisatawan mancanegara.

Dalam sambutannya Gubernur Bali menyampaikan terkait tatanan protokol kehidupan era baru di Provinsi bali dimana nantinya secara bertahap akan mulai membuka diri melalui tiga tahapan yaitu tahap pertama pada tanggal 9 Juli 2020 membuka untuk masyarakat lokal lalu tahap kedua pada tanggal 31 Juli 2020 membuka sektor pariwisata terbatas untuk wisatawan lokal nusantara dan tahap ketiga pada tanggal 11 September 2020 membuka perluasan sektor pariwisata untuk wisatawan mancanegara. 

"Pada intinya yaitu kita harus lebih serius menghadapi Covid-19 untuk menunjuk Bali era baru. Seluruh Kabupaten/Kota sudah setuju tatanan Bali era baru dilakukan tentu diiringi dengan tanggung jawab masing-masing Pemerintah Daerah. Sebelum tanggal 9 Juli 2020 kita harus melakukan pengecekan di masing-masing Kabupaten/Kota untuk menuju Bali era baru. Kita melakukan hal yang berani demi kemajuan Bali yang lebih baik lagi, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan serta memetakan dimana saja zona merah di setiap Kabupaten/Kota". Tambah Gubernur bali.

Turut hadir dalam kegiatan rapat antara lain Pangdam IX/Udy, Wakapolda Bali, Danrem 163/Wsa, Ketua DPRD Prov. Bali, Danlanal Denpasar, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Asops Kasdam IX/Udy, Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Bali, Sekda Kab/Kota se-Bali, Kadinkes Prov. Bali, Kadishub Prov. Bali, Kadis Pariwisata Prov. Bali, Kadisperindag Prov. Bali, Kadis Kominfo Prov. Bali, Kadisdikpora Prov. Bali, Kepala BPBD Prov. Bali, Kasatpol PP Prov. Bali serta Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Prov. Bali.***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost