Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim 1709 Gandeng Kepala Distrik Yapen Barat Gelar Penyuluhan Administrasi Kampung | Lawu Post

Kodim 1709 Gandeng Kepala Distrik Yapen Barat Gelar Penyuluhan Administrasi Kampung

Minggu, 19 Juli 20200 komentar

Papua (LawuPost.Com) Dalam rangka memberikan wawasan kepada warga tentang pengelolaan administrasi kampung, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Komando Distrik Militer 1709/Yapen Waropen (Kodim 1709/Yawa)bekerja sama dengan Kepala Distrik Yapen Barat, menggelarpenyuluhan tentang administrasi kampung yang dilaksanakan di lokasi TMMD tepatnya di Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Senin (20/7/2020).

Perwira Seksi Teritorial(Pasiter) Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai yang turut hadir dalam kegiatan penyuluhan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 tahun 2020, yang mana beberapa penyuluhan lainnya telah digelar sebelumnya.

“Dalam kegiatan ini, Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawamenggandeng Kepala Distrik Yapen Barat Wellem Dedifu selaku narasumber, guna memberikan wawasan dan pengetahuan kepada warga khususnya di lokasi TMMD tentang administrasi apa saja yang ada di kampung dan bagaimana pengelolaannya,” jelasnya.

Beberapa materi yang disampaikan antara lain administrasi umum, administrasi penduduk, administrasi keuangan dan administrasi pembangunan. “Beberapa materi yang dibahas adalah soal administrasi keuangaan, yang mana dituntut pengelolaannya secara transparan, tertib dan disiplin anggaran,” kata Kapten Inf Albertus Ansanai.(Penrem 174/ATW).

Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost