Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 97 Calon Perwira Remaja AAL, Ikuti Gladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI 2020 | Lawu Post

97 Calon Perwira Remaja AAL, Ikuti Gladi Bersih Upacara Prasetya Perwira TNI 2020

Jumat, 10 Juli 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Sebanyak 97 Calon Perwira Remaja Akademi Angkatan Laut (Capaja AAL) Angkatan ke-65 mengikuti Gladi Bersih pelaksanaan Upacara Prasetya Perwira TNI dan Pelantikan Perwira Polri tahun 2020 yang digelar secara virtual dari Istana Negara Jakarta, Jumat (10/7).

Capaja AAL Angkatan Ke-65 yang terdiri dari  87 putra dan 10 putri ini mengikuti pelaksanaan upacara di Lapangan Banda, Kesatrian Bumimoro AAL, Surabaya.

Tampak hadir mendampingi Capaja AAL saat pelaksanaan gladi upacara tersebut diantaranya Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E,  para Pejabat Utama AAL, pelatih dan pengasuh Taruna AAL lainnya.

Selain Capaja AAL, pelaksanaan gladi Upacara Prasetya Perwira TNI dan Pelantikan Perwira Polri tahun 2020 ini juga diikuti  oleh 254 Capaja Akmil (234 putra dan 20 putri), 106 Capaja AAU  (96 putra dan 10 putri) serta 293 Capaja Akpol (244 putra dan 29 putri) dari kampus akademinya masing-masing.

Kabagpen AAL,
Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost