Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SUKSES PROGRAM KETAHANAN PANGAN, LANAL DENPASAR PANEN IKAN LELE | Lawu Post

SUKSES PROGRAM KETAHANAN PANGAN, LANAL DENPASAR PANEN IKAN LELE

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Bali (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar berhasil panen budidaya ikan lele hasil dari program ketahanan pangan yang telah dilaksanakan sejak masa Pandemi COVID-19 di kolam budidaya ikan lele depan Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan no. 331 Denpasar Selatan beberapa waktu yang lalu. Selasa (9/06)

Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. serta didampingi Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara, Palaksa, Pasintel, Pasops, Paspotmar, Pasprogar, para Perwira Staf, seluruh anggota militer dan Pns Lanal Denpasar serta Ibu-ibu Jalasenastri ikut turun langsung dalam proses memanen ikan lele tersebut. 

Panen ikan lele kali ini merupakan panen pertama yang berhasil dilaksanakan selama kurang lebih masa 40 hari yang lalu dari pertama kali bibit ikan lele ditebar. Pada panen budidaya ikan lele tersebut, tercatat berat yang didapat kurang lebih mencapai 100 kg ikan lele siap konsumsi.

”Saya berharap tidak hanya saat ini saja kita dapat memanen dan menikmati hasilnya, seluruh program ketahanan pangan yang telah kita kerjakan saat ini harus dapat terus berlanjut serta dapat dikembangkan lagi kedepannya, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan prajurit kita dan keluarganya apabila terdampak kekurangan bahan pangan selama masa Pandemi Covid-19”. Ujar Danlanal Denpasar.

Melalui program ketahanan pangan, Danlanal Denpasar berharap budidaya ikan lele tersebut harus terus dilanjutkan serta lebih ditingkatkan.Tidak hanya itu, disamping budidaya ikan lele, Lanal Denpasar juga melaksanakan budidada ikan nila, budidaya jamur serta penanaman sayur mayur sehingga nantinya dapat dipanen dan dapat dinikmati seluruh keluarga besar Lanal Denpasar.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost