Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif 125/SMB Gandeng Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Kampung Cegah Penyebaran Covid-19 | Lawu Post

Satgas Yonif 125/SMB Gandeng Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Kampung Cegah Penyebaran Covid-19

Selasa, 23 Juni 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com) Satgas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) bahu-membahu dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Kampung melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian masker kepada warga Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Selasa (23/6/2020).

Dansatgas Yonif 125/SMB, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan bahwa Danpos Satgas Rawa Biru Letda Inf Okta Yudha Prasetyo dan enam anggotanya bersama-sama dengan Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Kampung serta Linmas setempat melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga Kampung Rawa Biru.

“Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu rumah ibadah (Gereja), Puskesmas Pembantu (Pustu), Gedung Sekolah dan perumahan warga di Kampung Rawa Biru,” ujarnya.

Menurut Letkol Inf Anjuanda Pardosi, ini penting dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 sekaligus menghimbau kepada warga agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.

“Kita peduli dan mau melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, itu tandanya kita masih menyayangi keluarga, sesama termasuk diri kita,” pungkasnya.

Secara terpisah Thomas Sanggra selaku Kepala Kampung mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan  masker maupun penyemprotan cairan disinfektan tersebut di kampungnya. “Semoga Covid-19 ini cepat berlalu,” katanya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/SMB, Lettu Chk Juspindeli Girsang
 ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost