Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN V DONORKAN DARAH DI TENGAH WABAH COVID-19 | Lawu Post

PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN V DONORKAN DARAH DI TENGAH WABAH COVID-19

Rabu, 03 Juni 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Prajurit dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan V) Surabaya di bawah  komando  Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,. M. M mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Peduli Covid 19 donor darah Kemanusiaan Tahun 2020 bertempat di gedung Serba Guna (GSB)  Lantamal V,Jln Laksda M. Nazir No 56 Perak Surabaya, Rabu (3/6). 

Tampak beberapa perwakilan personel tiap-tiap Satker jajaran Lantamal V yang mendonorkan darahnya selanjutnya hasil donor darah tersebut akan disalurkan kepada Pasien yang memerlukannya.

 Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh prajurit Jajaran Lantamal V  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Gresik tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi corona covid-19, seperti melaksanakan cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik dengan menggunakan air yang mengalir sebelum masuk ke ruangan, pemeriksaan kesehatan, pengukuran suhu tubuh, menjaga jarak dan mengatur waktu masuk ke  ruangan donor secara bergantian. Dalam kegiatan tersebut.

“Dengan adanya pelaksanaan donor darah ini, minimal kita dapat membantu sesama, juga pemerintah daerah khususnya PMI untuk ketersediaan darah di Surabaya, di tengah pandemi Covid-19,” tegas Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,. M. M.

Tampak hadir Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Kadispsial, Ketua  dan pengurus Korcab V DJA II, Wadan Lantamal V, Ketua Perkumpulan Saudara Rantau Sumut Bapak Edy, Direktur SDM PT. PAL Indonesia (Persero), Kepala PMI Cabang Gresik beserta Staf, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker/Kasatlak Lantamal V, para Perwira, Bintara, Tamtama PNS Lantamal V dan Karyawan PT PAL Indonesia (Persero) serta undangan lainnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost