Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelihara Hubungan Baik Danrem 174 Merauke Berkunjung Ke Keuskupan Agung | Lawu Post

Pelihara Hubungan Baik Danrem 174 Merauke Berkunjung Ke Keuskupan Agung

Kamis, 18 Juni 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com) Sebagai warga baru Merauke yang masih belum lama menjabat Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Kasi Intel dan Kasi Ter Korem melaksanakan Silaturahmi dengan Keuskupan Agung Merauke di jalan Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Kamis 18 Juni 2020 pukul 14.00 Wit.

Kapenrem 174 Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan, dalam kunjunganya tersebut Danrem Brigjen Bangun Nawoko disambut dan diterima dengan baik serta penuh kekeluargaan oleh Pastor Yohanes Kandam.Pr (Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Merauke) yang di dampingi oleh Mgr Petrus Canisius Mandagi.,MSC (Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke) beserta staf.

Dalam silaturahmi tersebut, sambil bercengkrama Danrem Bangun Nawoko selaku warga baru memperkenalkan diri kepada segenap keluarga besar Uskup Agung dengan tujuan untuk memupuk serta membangun hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Diakhir silaturahmi dan tatap muka, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengajak untuk foto bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan serta kekompakan dalam bersama-sama menjaga dan membangun Wilayah Papua selatan dengan hati yang tulus.

Tidak lupa Danrem Bangun Nawoko juga memberikan sovenir kepada Pastor Yohanes Kandam beserta stafnya.

Autentikasi :
Penerangan Korem 174/ATW

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost