Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Manfaatkan Market Place, Jalasenastri Lanal Cilacap Kembangkan Toko Virtual | Lawu Post

Manfaatkan Market Place, Jalasenastri Lanal Cilacap Kembangkan Toko Virtual

Selasa, 23 Juni 20200 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Bertempat di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal)  Cilacap Jalan Niaga No. 02 Cilacap,  Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II,  Ny. Aryana Bambang Marwoto membuka peluncuran Toko Virtual Jala Rahayu. Selasa (23/6).

Dalam sambutanya Ny. Aryana menjelaskan bahwa Toko Virtual Jala Rahayu yang merupakan bagian dari upaya Jalasenastri Lanal Cilacap untuk mendukung dan mewadahi pergerakan ekonomi berbasis keluarga, bagi keluarga besar Jalasenastri ditengah Covid - 19. 

"Dengan memanfaatkan salah satu platform marketplace terbesar di Indonesia, yakni Tokopedia,  aktivitas usaha yang sebelumnya terbatas hanya untuk mengakomodir kebutuhan internal anggota sekarang dapat beroperasi tanpa batas dan melayani permintaan dari seluruh penjuru negeri" ungkapnya"

Ia menambahkan pada tahap awal Jala Rahayu akan berkecimpung dalam distribusi atribut resmi Jalasenastri dan organisasi - organisasi kewanitaan, untuk kedepannya kami membuka kesempatan bagi siapapun dari keluarga besar Lanal Cilacap untuk turut berpartisipasai dalam mensuplai produk yang dijual dan tidak terbatas pada atribut organisasi. 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S, Perwira Saff Lanal Cilacap, Pengurus Jalasenastri l Lanal Cilacap. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost