Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Serahkan Bantuan Masker Batik | Lawu Post

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Serahkan Bantuan Masker Batik

Jumat, 26 Juni 20200 comments

Merauke (LawuPost.Com) Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H bersama para Ketua Unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT menyerahkan bantuan masker batik dari Yayasan Batik Indonesia, bertempat di Markas Kodim 1707/Merauke, Jalan Raya Mandala, Kab. Merauke, Papua, Jumat (26/6/2020).

Selain itu, juga dilaksanakan pemberian paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Cabang (Koorcab) Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19.

Adapun bentuk paket bantuan antara lain perlengkapan khusus wanita, sabun antiseptik, hand sanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko bersama para Ketua Unsur (Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT) juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1707/Merauke.

Autentikasi :
Penerangan Korem 174/ATW ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost