Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Sinergitas Danlanal Banyuwangi Kunjungi Bakesbangpol Banyuwangi | Lawu Post

Jalin Sinergitas Danlanal Banyuwangi Kunjungi Bakesbangpol Banyuwangi

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla., berkunjung ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Banyuwangi.

Kunjungan Komandan Lanal Banyuwangi disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyuwangi, Abdul Aziz Hamidi, S.E., M.M., dengan diskusi, berkoordinasi, berkonsultasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di Kabupaten Banyuwangi. 

Danlanal Banyuwangi dalam kesempatannya menyampaikan Lanal Banyuwangi dalam hal tugas pokok sebagai penegak hukum di laut dan bergiat di bidang kemaritiman siap mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi dalam menjaga stabilitas keamanan laut dan mengembangkan lingkungan maritim.

Iapun mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya semoga hubungan kerjasama yang baik selama ini kedepannya akan terjalin terus, pungkasnya.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost