Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jabatan Kepala Keuangan Wilayah Lantamal V Berganti | Lawu Post

Jabatan Kepala Keuangan Wilayah Lantamal V Berganti

Jumat, 12 Juni 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memimpin langsung jalannya acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Keuangan Wilayah Lantamal V (Kakuwil) yang di helat di Serambi Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Perak, Surabaya, Jumat (12/6).

Jabatan Kakuwil merupakan salah satu jabatan strategis di Lantamal V diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Hanif Respati Hendro Pratomo, S.A.P. ke Kolonel  Laut (S) Agus Cahyono.

Kolonel  Laut (S) Agus Cahyono sebelumnya menjabat sebagai Kor Poklit Dislitbangal Mabesal Peneliti Utama Bidang Manajemen. Sedangkan Kolonel Laut (S) Hanif Respati Hendro Pratomo, S.A.P. selanjutnya menempati jabatan baru Kor Poklit Dislitbangal Mabesal Peneliti Utama Bidang Manajemen.

Komandan Lantamal V dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

“Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal V dengan memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Lantamal V ke depan akan meningkat dan lebih baik, disamping itu bagi personel akan menambah pengalaman,” ujar Danlantamal V.

Lebih lanjut menurutnya Kepala Keuangan Wilayah melaksanakan tugas dalam menyelenggarakan pengurusan dan memberikan pelayanan keuangan kepada Satker di jajaran Lantamal V, memantau serta membantu pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran agar tujuan pokok Satker yang di layani bisa tercapai secara efektif dan efisien.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Wadan Lantamal  Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker/Kasatlak Lantamal serta perwira staf Lantamal V lainnya. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost