Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanud Muljono Buka Latihan Hanlan Di Detasemen Raci | Lawu Post

Danlanud Muljono Buka Latihan Hanlan Di Detasemen Raci

Jumat, 26 Juni 20200 comments

TNI AU (LawuPost.Com) Bertempat di Detasemen Raci, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos sedang membuka Latihan Pertahanan Pangkalan yang diikuti seluruh anggota Lanud Muljono, Kamis (25/6).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Muljono mengatakan bahwa latihan Pertahanan Pangkalan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran anggota dalam mempertahankan dan mengamankan Pangkalan TNI Angkatan Udara Muljono maupun aset-aset TNI yang berada diwilayah  kita. 

Latihan ini meliputi berbagai materi teori dan praktek lapangan seperti materi Kamhanlan dan materi dasar perorangan yang meliputi taktik regu dan taktik peleton yang nantinya     akan di praktekkan anggota pada medan yang sebenarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa  salah satu indikator untuk menilai keberhasilan latihan adalah jika semua unsur latihan dapat terpadu dan   saling   bekerja  sama sehingga mampu menghindari kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak kita inginkan, karena  keselamatan merupakan  hal yang utama. Saya yakin semua peserta dapat melaksanakan latihan secara  sungguh - sungguh  dan bertanggung jawab terhadap diri pribadi masing-masing  sehingga dapat memberikan hasil yang  maksimal. 

Ditambahkan, selain latihan Hanlan, dalam kesempatan yang baik ini juga akan dilaksanakan latihan menembak Eksekutif dengan para pimpinan Forkopimda Pasuruan. Acara menembak Eksekutif ini kami adakan dengan maksud sebagai sarana melatih keterampilan menembak, karena menembak merupakan salah satu keterampilan yang harus terus dibina kemahirannya.

Dengan adanya acara menembak eksekutif ini, diharapkan dapat dimanfaatkan juga sebagai sarana silaturahim dan tukar pengalaman di kalangan para pejabat. Keikutsertaan para Eksekutif pada acara menembak ini juga nantinya dapat menjadi motivasi untuk terus berlatih guna mengasah kemampuan sehingga selalu siap menghadapi setiap event-event menembak, jelasnya. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost