Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V Terima Kunjungan Kapolrestabes Kota Surabaya | Lawu Post

Danlantamal V Terima Kunjungan Kapolrestabes Kota Surabaya

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolrestabes Kota Surabaya Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir beserta Staf.

Setibanya di Mako Lantamal V Kapolrestabes Kota Surabaya beserta Staf disambut langsung oleh Komandan Lantamal V di ruang Transit Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (10/6).

Dalam kesempatannya Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir menyampaikan Maksud dari kedatangannya ke Mako Lantamal V ini adalah untuk menjalin silaturahmi  dan kerjasama serta kegotongroyongan antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal V dengan Polres Surabaya, karena antara Polres Surabaya dan Lantamal V ini saling berkaitan dalam berbagai kegiatan terutama dibidang ketertiban dan keamanan. Selain itu yang utama adalah sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin di dua instansi dengan baik. ujarnya.

Sedangkan Komandan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatangannya Kapolrestabes. “Terima kasih kepada Kapolrestabes beserta Staf yang telah meluangkan waktu untuk  datang ke Mako Lantamal V, semoga jalinan tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini akan menambah hangatnya kebersamaan antara Polrestabes Surabaya dan TNI AL khusunya Lantamal V,” pungkas Komandan Lantamal V.

Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V yaitu Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Danpom Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V serta Kadisminpers Lantamal V Sedangkan Kapolrestabes didampingi oleh AKBP Herman Kasat Sabhara, serta AKBP Wimboko, Sik., Kasat Intel.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost