Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Cilacap Hadiri Gerakan Percepatan Olah Tanah Bersama Menteri Pertanian RI | Lawu Post

Danlanal Cilacap Hadiri Gerakan Percepatan Olah Tanah Bersama Menteri Pertanian RI

Selasa, 16 Juni 20200 komentar

Cilacap  (LawuPost.Com) Bertempat di Gapoktan Sidodadi Desa Sidaurip Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC., M.S., menghadiri  kegiatan  Gerakan Percepatan Olah Tanah dan Tanam Padi Masa Tanam II tahun 2020, Kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., MH., dalam sambutannya ia mengajak bahwa kita untuk tidak malas untuk mengolah lahan yang ada agar bisa ditanami tanaman yang berguna untuk menopang kelangsungan hidup demi ketahan panganan kita. 

"Perbaiki irigasinya  dari hulu sampai hilir agar bisa mengairi lahan yang ada untuk memajukan pangan, oleh karena itu saya titip kostra tani yaitu  (komando strategis pertanian)  yang ada disetiap kecamatan" jelasnya.

Pada  kesempatan tersebut Menteri Pertanian berkesempatan Panen raya padi milik petani setempat sekaligus mencoba alat pengolahan lahan, dan peninjauan sistem tebar benih padi.  ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost