Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YNOT BERBAGI SESAMA TERDAMPAK COVID 19 | Lawu Post

YNOT BERBAGI SESAMA TERDAMPAK COVID 19

Jumat, 22 Mei 20200 komentar

"Kami yang diamanahi, harus menyalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan"

Cimahi (LawuPost.Com) Sebagai wujud rasa keprihatinan atas kondisi yang terjadi saat ini, relawan Cimahi dengan sukarela membantu menyalurkan bantuan YNOT Kreasi Indonesia yang dikelola Bentang Khatulistiwa. Pada Jumat (22/05/20).

Dendi  Penasehat relawan Cimahi mengatakan, bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat yang sangat terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

YNOT Kreasi Indonesia, yang bergerak dibidang usaha liquid ini merasa tergerak untuk membantu meringankan masyarakat. Dendi menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa 1000 paket sembako, hand santizer 1000 liter, diisfektan 20000 ltr, masker 10000.

"Kami yang diamanahi, harus menyalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, seperti anak yatim, janda, dan kaum dhuafa. Harus tepat sasarannya." Tandas dendi, disela kegiatan baksos, jalan Usman Dhomiri  Cafe Bheka Coffe Lapang tembak Koni Jabar, Kota Cimahi. Jumat (22/05/20).

Sementara, Deden Jurig Ketua relawan Cimahi menambahkan, semua kegiatan bantuan yang diberikan harus bisa membangun gelombang kesadaran untuk membantu kepada sesama.

"Hati kita harus tergerak, mungkin awalnya jadi relawan, tapi siapa tahu nanti kita sendiri yang akan berikan bantuannya."

Segala sesuatunya bisa saja terjadi, yang penting kata Deden, gelombang kesadaran ini bisa menularkan hal yang positif, bisa menggerakkan hati masyarakat yang lainnya.

"Semoga apa yang sudah kami lakukan, diikuti oleh masyarakat yang lain. Semakin banyak yang tergerak, semakin mudah menyelesaikan pandemi ini." Pungkasnya. ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost