Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Telusuri Kampung, Danlanal Cilacap Berikan Sembako Kepada Warakawuri Kebumen | Lawu Post

Telusuri Kampung, Danlanal Cilacap Berikan Sembako Kepada Warakawuri Kebumen

Jumat, 15 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Sebagai bentuk kepedulian kepada Warakawuri ditengah pandemi Covid - 19 di Wilayah Kabupaten Kebumen, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S., didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Aryana Suseno, menberikan bantuan sembako. Sabtu (15/4).

Disela - sela kegiatan Danlanal menyampikan bahwa sudah menjadi kewajiban kita yang masih aktif untuk menghargai serta menghormati kepada senior pendahulu kita yang telah  memberikan sumbangsihnya kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara. 

"Selain melihat secara langsung kondisi Warakawuri dan sedikit meringankan beban ekonomi disaat wabah covid - 19, kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi serta membangun komunikasi dan membantu mengatasi kesulitan - kesulitan yang mereka alami, " Ujar Danlanal

Tentunya kedatangan Danlanal Cilacap ke rumah Warakawuri membuat terharu, seperti yang di ungkapkan oleh Ibu Kasiati istri dari Almarhum Purnawirawan Serka Karmidi anggota Satlinlamil Surabaya, yang tinggal di Desa Joho,  Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, " Saya ucapkan terima kasih kepada Danlanal berserta Ketua Jalasenastri Lanal Cilacap, atas kepeduliannya dengan memberikan paket sembako dan mau mendengarkan keluh kesah dari kami, " Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Pramuka Saka Bahari, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal Cilacap.  ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost