Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pererat Kerjasama Danlanal Cilacap Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPC. INSA | Lawu Post

Pererat Kerjasama Danlanal Cilacap Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPC. INSA

Rabu, 13 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Pererat kerjasama, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S., melakukan kunjungan ke Kantor DPC  INSA (Dewan Pimpinan Cabang, Indonesian National Shipowners Association) Kabupaten Cilacap Jl. Bromo Cilacap, Rabu (12/5).

Setibanya di Kantor DPC INSA Kabupaten Cilacap Danlanal yang didampingi Perwira Staffnya, diterima langsung oleh Ketua DPC. INSA Kabupaten Cilacap H. Wasito diruang kerjanya. 

Dalam kunjungannya tesebut Danlanal menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid - 19, setiap hari Rabu Lanal Cilacap mengadakan kegiatan berbagi dengan sesama, mulai penyiapan bahan makanan, pengolahan sampai pengepakan menjadi makanan siap saji, dan dibagikan pada sore hari kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mempersilahkan kepada pihak INSA jika berkenan bergabung dalam kegiatan sosial ini,  dan semoga kedepannya hubungan kerjasama antara Lanal Cilacap dan INSA akan lebih baik lagi, "ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC. INSA Kabupaten Cilacap menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi Danlanal Cilacap berserta Perwira Staffnya dikantor DPC. INSA, pada dasarnya kami sangat mendukung kegiatan yang saat ini dijalankan oleh Lanal Cilacap, dan tindak lanjutnya sebagai bukti nyata akan kami sesuaikan dengan jadwal yang ada.

"Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini  akan selalu terjaga dengan baik, " ujar Ketua DPC. INSA Kabupaten Cilacap. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost