Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PEDULI KASIH RAMADHAN 1441 H DAN COVID-19, JALASENASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN BAKSOS | Lawu Post

PEDULI KASIH RAMADHAN 1441 H DAN COVID-19, JALASENASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN BAKSOS

Rabu, 06 Mei 20200 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Dalam rangka peduli kasih Ramadhan dan Covid-19   segenap Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V daerah Jalasenastri Armada II menggelar silaturahmi dan baksos dengan membagikan 100 paket sembako di Pulau Serangan Denpasar dan mengunjungi Warakawuri anggota Lanal Denpasar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar Ny. Dewi Ketut Budiantara, Kamis (7/5).

Pada kesempatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 10 menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa atas kegiatan ini. Sebab, di sela kesibukan dengan rutinitas masing-masing, Jalasenastri Cabang 10 masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Jalasenastri itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Kami menyalurkan bantuan ini dalam bentuk sembako. Kami melihat orang-orang di sekitar banyak yang membutuhkan. Dampak Covid-19 ini mungkin ada beberapa orang yang meminta bantuan, pekerjaan, ini yang membuat kita tergugah,” katanya.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan sembako,  Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada para warakawuri, masyarakat nelayan dan yang kurang mampu di Pulau Serangan Denpasar.

Pembagian sembako dari Jalasenastri Lanal Denpasar ini mendapat apresiasi dari masyarakat Pulau Serangan Denpasar dan sekitarnya. Diharapkan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Jalasenastri itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung secara ekonomi akibat wabah Covid-19. Acara baksos terlaksana dengan tertib, aman dan lancar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yaitu sosial distancing dan physical distancing terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini menjadi perhatian utama pemerintah dan juga menjadi  keprihatinan kita bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., Pjs Palaksa, Perwira Staf, Danposal Pulau Serangan, Lurah Serangan, Kepala Lingkungan Serangan serta segenap anggota Lanal Denpasar dan Masyarakat Nelayan Pulau Serangan Denpasar.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost