Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOMANDAN LANTAMAL V BERIKAN BANTUAN BERUPA PAKET SEMBAKO KEPADA KELUARGA BESAR KORPS CACAT VETERAN RI WILAYAH SURABAYA DAN ANGGOTA DIFABEL SURABAYA | Lawu Post

KOMANDAN LANTAMAL V BERIKAN BANTUAN BERUPA PAKET SEMBAKO KEPADA KELUARGA BESAR KORPS CACAT VETERAN RI WILAYAH SURABAYA DAN ANGGOTA DIFABEL SURABAYA

Senin, 04 Mei 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono secara simbolis menyerahkan bantuan 100 Paket Sembako kepada 18 orang Janda Veteran yang dilaksankan di Kantor Korps Cacat Peteran Jl. Rajawali 47 Surabaya, Senin (4/5). 

Kedatangan Komandan Lantamal V beserta Ketua Korcab V DJA II dan Staf di sambut langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Indonesia (DPP IWARI) Bapak Jevvanta Ahmad Fataya serta sekretaris vetran Surabaya Ibu Lilis Susianingsi di Kantor Korps Cacat Peteran.

Selain pemberian 100 paket sembako ke para Janda Veteran juga memberikan bantuan 100 paket sembako ke Forum Komunikasi Difabel Indonesia (FORKODI)  se kota Surabaya dalam rangka peduli kasih Lantamal V dalam penanganan dampak Covid - 19  yang diserahkan langsung oleh Komandan Lantamal V kepada 10 orang perwakilan dari  FORKODI di  Jl. Rembang No. 17 Surabaya.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V mengatakan bahwa sebagai upaya Pembinaan Potensi Maritim dan juga sebagai wujud terima kasih serta kepedulian Lantamal V untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Korps Cacat Veteran RI wilayah Surabaya, dalam kesempatan ini akan dilaksanakan penyerahan bingkisan berupa Sembako kepada keluarga besar Korps Cacat Veteran RI.

Selain itu, kegiatan peduli kasih juga diharapkan dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan di antara sesama anak bangsa, hidup saling tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh di hati kita, tumbuhnya rasa saling menghormati dan selalu bahu-membahu untuk membangun negara dan bangsa yang kita cintai ini, ujarnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal V menekankan kepada seluruh panitia yang terlibat untuk bekerja secara maksimal, sehingga diharapkan acara dapat dilaksanakan dengan tertib, lancar dan aman. Dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, sehingga acara ini dapat terwujud dan dengan memohon ridho Allal SWT, dilandasi oleh kesadaran dan komitmen yang kuat untuk selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara, pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmomo, S.H., CHRMP.,  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Apers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr. Hanla, M.M., Ketua Korcab V DJA II, Wakil Ketua Korcab V DJA II beserta Staf Jalasenastri Korcab V.

Team Redaksi www.lawupost.com
Wahyudi / Tatang / Ucu

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost