Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Umum BKRI Sukses Kukuhkan Ketua DPD BKRI Jawa Barat dan DPK BKRI Kota Cimahi dalam situasi Covid-19 | Lawu Post

Ketua Umum BKRI Sukses Kukuhkan Ketua DPD BKRI Jawa Barat dan DPK BKRI Kota Cimahi dalam situasi Covid-19

Selasa, 05 Mei 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Melalui kiprahnya DPN BKRI untuk melakukan pembinaan dan pengembangan organisasi kepemudaan dalam kondisi pandemi Covid-19 juga pemberlakuan PSBB, tidak mengurangi semangat pergerakan untuk terus eksis ditengah-tengah kondisi Sosial Distancing dalam kerangka memutus mata rantai atas penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selasa (05/05/2020), kendatipun interaksi sosial dengan para kaum pergerakan khususnya generasi muda yang ada di Wilayah Kota Cimahi terbatas, H. Asep Solihin, SH selaku Ketua Umum BKRI sukses mengukuhkan pengurus DPD BKRI Provinsi Jawa Barat, juga Pengurus DPK BKRI Kota Cimahi, secara penunjukan langsung.

Usep Sumpena dan Tatang Suparman sukses dikukuhkan sebagai Ketua BKRI oleh H. Asep Solihin, SH. Sebagaimana disampaikan H. Asep, “untuk jabatan Ketua DPD BKRI Jawa Barat saya percayakan kepada Bapak Usep Sumpena, dan DPK BKRI Cimahi kepada Tatang Suparman, saya yakin dan percaya kalau pa Usep dan pa Tatang mampu untuk mengembangkan organisasi kepemudaan BKRI kedepan, apalagi mereka punya basic organisasi sebelumnya, dengan pengalaman itu, saya yakin BKRI baik untuk pengurus Jawa Barat juga Kota Cimahi akan maju,” tutur H. Asep saat diwawancara Idisi Online di Taman Bukit Cibogo Leuwi Gajah Cimahi Selatan. Selasa (05/05/2020).

“Baik pa Usep juga pa Tatang nanti akan membuat formatur untuk melengkapi kepengurusan di wilayah operasinya masing-masing, sehingga nanti setelah lengkap masing-masing harus berkoordinasi dengan Pemerintah sebagaimana ruang lingkup operasionalnya dan harus terdaptar pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik,” tegas H. Asep.

“Dengan begitu, BKRI Jawa Barat juga Kota Cimahi dapat menjalankan programnya setelah mereka selesai mengurus administrasi dan tercatat pada Kantor Kesbang,” tambahnya lagi.

H. Asep Solihin, SH berharap, “dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan BKRI pun tetap membantu pemerintah untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan taat dan patuh terhadap prosedur yang dikeluarkan oleh Pemerintah.” Pungkasnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Iwan / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost