Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Cabang 7 Beserta Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal Adakan Bhakti Sosial Peduli Kasih Ramadhan Dan Peduli Covid-19 | Lawu Post

Ketua Cabang 7 Beserta Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal Adakan Bhakti Sosial Peduli Kasih Ramadhan Dan Peduli Covid-19

Minggu, 10 Mei 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ibu Via Ridwan Azis di dampingi Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis M. Tr. Hanla. CHRMP., dan Pabinhar Lanal Tegal serta Pengurus laksanakan Baksos kepada masyarakat untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

“Kali ini Ketua Cabang 7 membagikan sembako kepada masyarakat Kota Tegal, semoga dengan bantuan ini membantu masyarakat untuk mengurangi beban yang ada,” ucap Via Ridwan Aziz, Minggu (10/5).

Adapun paket sembako yang dibagikan pada kegiatan bakti sosial tersebut sedikitnya 300 (tiga ratus) paket sembako yang dibagikan kepada warga.

“Mari kita saling bahu-membahu dan membantu saudara-saudara kita, Insya Allah berkah dan dapat membantu masyarakat ditengah wabah Covid-19 yang tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat, Ketua Cabang 7 Jalasenastri juga meminta kerja sama kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah guna memerangi wabah yang sedang melanda”.

Sementara dalam sambutannya Danlanal Tegal mengatakan " Pertama, Pada saat ini adalah suasana bulan puasa Ramadhan semoga istiqomah dan sementara bumi yang kita pijak sedang terpapar virus Covid 19 kami berharap semoga kita dalam keadaan sehat selalu. Kedua, Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang sudah hadir, pada pagi ini kami sedikit peduli untuk berbagi mudah - mudahan dengan berbagi dapat sedikit membantu dan menambah rejeki. Ketiga, Nantinya kami akan berbagi disemua wilayah kerja Lanal Tegal mulai dari Kab. Brebes hingga Kab. Batang, Walaupun tidak banyak semoga dapat membantu dan kami berharap situasi ini dapat kembali normal sehingga perekonomian pulih kembali, yang Keempat kegiatan Ini adalah kegiatan Jalasenastri yang telah peduli untuk berbagi, Dan Yang Kelima Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, tetap semangat dalam situasi Pandemi Covid 19 serta ikuti anjuran pemerintah yaitu selalu mencuci tangan menggunakan sabun, istirahat yang cukup dan berolah raga untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas, menghindari keluar rumah jika tidak ada keperluan, Selalu menggunakan APD yaitu Masker, menjaga jarak aman Social distancing. Mari saling berbagi. Acara selanjutnya kami serahkan kepada ibu - ibu, semoga di tahun dapat kembali memberikan bantuan yang sama.

Bantuan tersebut diberikan kepada, Anggota Lanal Proskit, Warakawuri, PHL, juru kunci makam, guru dan staf TK hangtuah, karyawan OJOL bertempat di Dermaga Pelabuhan III Kota Tegal, selain itu pemberian juga menyisir kepada tukang becak, juru parkir, warga usia lanjut, warga disfabilitas, panti asuhan, pemulung serta tukang tambal ban.

Selain Danlanal turut Hadir Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., beserta Perwira Staf Lanal Tegal.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost