Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) JABATAN WAKIL KETUA DHARMA PERTIWI DAERAH “J” DISERAH TERIMAKAN | Lawu Post

JABATAN WAKIL KETUA DHARMA PERTIWI DAERAH “J” DISERAH TERIMAKAN

Sabtu, 02 Mei 20200 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Bertempat di di Kantor Dharma Pertiwi Daerah “J” Kodam IX/Udayana, Jalan Adhyaksa No. 4 Denpasar Bali Ketua Umum Dharma Pertiwi Daerah “J” Ny. Resa Benny Susianto, memimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” kepada Ny. Dewi Ketut Budiantara dari Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Jumat (1/5).

Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan acara penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” yaitu Ny. Dewi Ketut Budiantara dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” dengan rangkaian kegiatan diawali acara penerimaan tugas dan tanggung jawab Wakil Ketua Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana, dan serah terima Jabatan Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163/Wsa dari Ny. A.M. Suharyadi kepada Ny. Husein Sagaf yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana Ny. Resa Benny Susianto. 

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap penguruh Dharma Pertiwi Daerah “J” diakhiri penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Kodam IX/Udayana.

Acara yang terlaksana dengan tertib, aman dan lancar tersebut tetap berpedoman pada protokol kesehatan physical distancing terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini menjadi perhatian utama pemerintah dan juga menjadi  keprihatinan kita bersama. *(Pen Lanal Denpasar)*


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost