Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) GUBERNUR JATIM DIDAMPINGI PANGKOARMADA II BESERTA FORKOMPIMDA JATIM KUNJUNGI DAPUR LAPANGAN SATGAS COVID-19 LANTAMAL V KOARMADA II. | Lawu Post

GUBERNUR JATIM DIDAMPINGI PANGKOARMADA II BESERTA FORKOMPIMDA JATIM KUNJUNGI DAPUR LAPANGAN SATGAS COVID-19 LANTAMAL V KOARMADA II.

Senin, 04 Mei 20200 komentar

Surabaya  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  menyambut kedatangan Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Dan Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto bersama Forkompimda Jatim meninjau Dapur Lapangan  Satgas Covid-19 Lantamal V Koarmada II dan BPBD Pemprov Jatim yang digelar di Halaman gedung Jalajaya Jl. Sarwajala No.2 Pabean Cantikan, Ujung, Kec. Semampir Surabaya, Minggu (3/5).

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Timur ini dalam rangka meninjau kegiatan Dapur Lapangan Tim Satgas Covid-19 Lantamal V Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jatim meninjau langsung Dapur Lapangan mulai tempat memasak, tempat untuk menyiapkan bahan-bahan makanan, tempat penyimpanan bahan makanan serta tempat pengepakan/pembungkusan makanan.

Dengan kedatangannya orang nomor satu di Jatim ini tentunya menambah moril bagi para petugas di Lapangan  baik  yang menyiapkan bahan masakan, yang memasak, bagian pengamanan, maupun bagian yang mendistribusikan makanan.  

Dapur Lapangan Sub Satgas Covid-19 Lantamal V Koarmada II ini bekerja sama dengan BPBD Provinsi Jawa Timur dalam rangka untuk membantu kesulitan warga Surabaya dan sekitarnya yang kurang mampu, akibat wabah Covid 19.

Hari ini sebanyak 580 bungkus makanan siap didistribusikan ke warga-warga sekitar Surabaya untuk buka puasa,  hari selanjutnya akan didistribusikan sekitar 1000 bungkus makanan.

Di hari pertama yang menjadi target penyuplaian makanan adalah daerah Kalimas, Ampel, Sukolilo, Perak  Utara dan  Pesapen masing-masing sejumlah 115 - 120 bungkus nasi sudah lengkap dengan lauk  dan sayuran dan ini akan terus berlanjut di hari berikutnya bahkan tidak hanya untuk berbuka puasa saja melainkan nantinya akan disiapkan  untuk sahur juga, sedang kan teknik pembagiannya untuk berbuka puasa kita lakukan dengan menyuplai makanan tersebut ketempat-tempat yang sebelumnya telah di survey terlebih dahulu, sedang untuk sahur teknik pembagiannya melalui RT/RW setempat yang sudah  dikoordinasikan sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Lantamal V saat mendampingi Gubernur Jatim melakukan peninjauan Dapur Lapangan

Tampak hadir di acara tersebut Gubernur Jatim, Pangkoarmada II ,Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kaskoarmada II, Danlantamal V, Ketua BPBD Pemprov Jatim, Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V. Ketua Jalasenastri Korcab V DJA II beserta Staf pengurus Korcab V, Para Pamen dan Pama  serta Anggota Tim Satgas Covid- 19 Lantamal V.


Team Redaksi www.lawupost.com
Wahyudi / Tatang / Ucu

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost