Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Tinjau Pelaksanaan Ujian Akhir Smester Genal Taruna AAL | Lawu Post

Gubernur AAL Tinjau Pelaksanaan Ujian Akhir Smester Genal Taruna AAL

Senin, 18 Mei 20200 comments

Gubernur AAL  Laksamana Muda
 TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.
Ujian Akhir Semester ini merupakan agenda sesuai kalender akademik AAL

Surabaya (LawuPost.Com) Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Tahun Ajaran 2019/2020 di Gedung Mandalika, Komplek Kelas Kihajar Dewantara, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Senin (18/5).

Tampak hadir mendampingi peninjauan, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), Kaopsjar AAL Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E.,M.M dan staf lainnya.

Ujian Akhir Semester yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 18 - 23 Mei 2020 mendatang ini, diikuti seluruh Taruna AAL Tingkat I, II, lll dan Tingkat IV di kompleks Gedung Ki Hadjar Dewantara AAL.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL mengatakan bahwa Ujian Akhir Semester ini merupakan agenda sesuai kalender akademik AAL, hal ini juga merupakan wujud perhatian lembaga sebagai upaya meningkatkan kebanggaan, kelancaran, ketertiban dan kesuksesan dalam proses uji materi kemampuan Taruna/Taruni atas pelajaran yang telah diterima di AAL selama satu semester.

"Pelaksanaan Ujian Akhir Semester ini akan digunakan sebagai salah satu parameter bagi lembaga pendidikan dalam mengukur tingkat kualitas dan kuantitas, baik peserta didik maupun pendidik dalam menjalankan kegiatan pendidikan di AAL,” terangnya.

Gubernur AAL berharap kegiatan Ujian Akhir Semester ini, dapat dilaksanakan dengan tertib, teratur dan disiplin, sehingga dapat dicapai program pendidikan yang maksimal.

Kepada Taruna dan Taruni peserta UAS, Gubernur AAL menekankan agar senantiasa menjaga kesehatan jasmani dan rohani, menguasai materi pelajaran sebaik-baiknya, mentaati semua peraturan, menghindari tindakan-tindakan yang merugikan dan berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dapat menjalani UAS dengan lancar dan hasil memuaskan.

"Saya juga menekankan kepada para Pengawas, Pendukung dan Penindak UAS, agar melaksanakan proses ujian secara sportif, jujur dan tegas sesuai dengan tata tertib yang telah ditetapkan," pintanya.

Berkaitan dengan situasi pandemic Covid-19 ini, orang nomor satu dijajaran AAL ini tidak bosan bosannya mengingatkan para Taruna untuk tetap disiplin tinggi dengan mengikuti protocol kesehatan yang telah ditetapkan. 

"Perhatikan protokol kesehatan melalui jaga pola hidup sehat dengan cukup istirahat, cukup makan, cukup olahraga dan tidak stress, serta sering cuci tangan,  jangan lupa selalu gunakan masker. Karena kesehatan dan keselamatan kita, juga kesehatan dan keselamatan yang lain," pungkasnya. ***

Berita Foto





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost