Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gowes Sepeda, Danlanal Cilacap Kunjungi Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Cilacap | Lawu Post

Gowes Sepeda, Danlanal Cilacap Kunjungi Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Cilacap

Selasa, 12 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Dengan gowes sepada didampingi Perwira Staff, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S., melaksanakan kunjungan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas  Cilacap,  Jalan Penyu Cilacap, Selasa (12/5).

Kedatangan Danlanal beserta Perwira Staff tersebut, disambut langsung  oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas  Cilacap, I Nyoman Sidakarya, S.H, diruang kerjanya. 

Danlanal menyampaikan, tujuan kunjunganya ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap,  selain silahturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru,  juga untuk meningkatkan sinergitas kerjasama antara Lanal Cilacap dan Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap. 

" Ini merupakan salah satu cara membagun komunikasi antara lembaga. Untuk itu, dengan adanya sinergitas antara dua lembaga diharapkan dapat saling mendukung tugas masing-masing. dalam pelaksanaan operasi SAR " ungkap Danlanal. ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost