Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dukung Pejuang Covid-19, Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan Untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke | Lawu Post

Dukung Pejuang Covid-19, Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan Untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Jumat, 29 Mei 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com)  Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada tenaga medis di RSUD Merauke, Jumat (29/5/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. menjelaskan, sebagai rangkaian kegiatan menjelang HUT Batalyon ke-53, Satgas Yonif 411 Kostrad yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG sektor selatan, menggelar berbagai kegiatan bakti sosial bertema “Peduli Sesama Melawan Covid-19” di Kabupaten Merauke.

Dalam kegiatan kali ini, enam personel Yonif 411 Kostrad dipimpin Pasilog Satgas Lettu Inf Ferdi Agus Darmawan, membagikan makan siang kepada para tenaga medis di RSUD Merauke, yang merupakan rumah sakit rujukkan penanganan Covid-19 di wilayah Papua bagian selatan.

“Bakti sosial hari ini, kita (Satgas)  membagikan makan siang untuk para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19 di RSUD Merauke, hal ini sebagai wujud dukungan dan semangat bagi para pahlawan kesehatan,” ujarnya.

Menurut Dansatgas, dalam suasana menghadapi pandemi Covid-19 ini seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya.  “Maka dari itu, menjelang Hari Ulang Tahun Yonif MR 411/Pdw Kostrad ke-53 pada tanggal 1 Juni 2020 nanti, kita ingin memaknainya melalui kegiatan sosial peduli terhadap sesama,” ucapnya.

Dansatgas berharap semoga makanan ini dapat bermanfaat dan mendukung kinerja para tenaga medis di RSUD Merauke. “Beberapa tenaga kesehatan yang mendapat makanan tersebut merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad disela-sela waktu tugasnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Merauke dr. Yenny Marthina. M.E. Mahuze, yang menerima langsung secara simbolis pemberian makan siang tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad ditengah pandemi Covid-19 kepada tenaga medis.

“Terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya, kami ucapkan selamat ulang tahun ke-53, untuk Yonif MR 411/Pdw Kostrad, semoga semakin jaya dan selalu berhasil dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Autentikasi :
Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/PdwKostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost